Sabtu, 05 Mei 2012

1,3 Juta Pengguna Facebook Tidak Memanfaatkan Pengaturan Privasi


Pengaturan Privasi Facebook
Pengaturan Privasi Facebook

Pada postingan sebelumnya saya sudah membahas tentang Pilih Avenger atau X-Men. Kali ini saya akan membahas Laporan Consumer.org : 1,3 Juta Pengguna Facebook Amerika Tidak Memanfaatkan Pengaturan Privasi.


Hasil survey www.ConsumerReports.org terhadap Facebook dan Privasi. Sekitar kurang lebih 1,3 Juta Pengguna Facebook tidak Memanfaatkan Pengaturan Privasi. Pada hasil survey itu juga terdapat bahwa 4,8 Juta Pengguna Facebook update status tentang apa yg mereka rencana kan pada hari ini, selain itu 4,7 Juta Pengguna Facebook "like" menyukai halaman Facebook yang "berbau" Kesehatan atau Penyakit.
Hasil laporan penuh dapat anda temukan pada June 2012 Issue of Consumer Reports and Online di www.ConsumerReports.org.

Investigasi Consumer Reports fokus terhadap Facebook sebagai Jejaring Sosial terbesar dengan jumlah pengguna lebih dari 900 Juta di dunia.

Memang kita sering meremehkan Pengaturan Privasi tersebut, itu yang membuat akun facebook kita mudah di hack orang lain. Seperti pengalaman saya pernah di hack abis lah chip Poxer saya..
haha..

Maka dari itu lebih baik kita memanfaatkan fasilitas dari Facebook tersebut, ini sangat berguna untuk meningkatkan keamanan akun Facebook kita dari serangan para Hacker.

Sekian info tentang Laporan Consumer ini, semoga postingan ini bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar