Kamis, 03 Mei 2012

Membuka Facebook dan Twitter Dalam 1 Halaman

Jaman sekarang ini jejaring sosial sudah menjadi gaya hidup setiap orang, termasuk di Indonesia, untuk pengguna jejaring sosial Facebook saja Indonesia terdaftar pada urutan ke-3 terbanyak seluruh dunia, bahkan pernah menempati urutan ke-2.
Selain itu Twitter yang juga pesaing Facebook memiliki pengguna yang cukup banyak di Indonesia, seiring banyaknya yang menggunakan smartphone saat ini.
Tapi saya tidak akan membahas smartphone. Kali ini saya akan membahas bagaimana bisa Membuka Facebook dan Twitter hanya pada 1 halaman di komputer, jadi tidak perlu membuka banyak-banyak halaman yang dapat memberatkan browser, dengan menggunakan aplikasi Tweetdeck by Twitter.
Di Tweetdeck kita bisa membuka akun Facebook dan Twitter secara bersamaan, bisa juga membuat status di Facebook dan twit di Twitter tanpa harus menulis 2x atau copas.
Ini dia screenshoot Tweetdeck by Twitternya.

Tweetdeck

Anda bisa mendapatkan aplikasinya dengan masuk ke SINI

Untuk menulis twit yang anda buat bisa dengan meng klik gambar yang saya kasih tanda merah pada tweetdeck anda.


Tweetdeck

selanjutnya akan keluar seperti ini.

Twit Tweetdeck

Untuk menambahkan akun Facebook anda, tinggal klik gambar sekrup di sudut kanan atas tweetdeck anda selanjutnya pilih setting lalu "Add Facebook Account", ikuti langkah selanjutnya.

Semoga info tentang Membuka Facebook dan Twitter hanya pada 1 halaman ini dapat bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar