Rabu, 09 Mei 2012

Moderator Twitter Penerjemah Bahasa Indonesia

Pada postingan sebelumnya saya sudah membahas tentang FBI ingin menyadap Facebook. Kali ini saya akan membahas tentang Moderator Penerjemah Bahasa Indonesia Twitter.

Ini dia moderator penerjemah Twitter ke bahasa Indonesia.

Moderator Profile
Mod Profile

Saya merelakan waktu saya untuk menerjemahkan Twitter ke Bahasa Indonesia, karena saya ingin memastikan bahwa versi Bahasa Indonesia dari Twitter sangat baik kualitasnya. Sayangnya, website sering melakukan pekerjaan yang buruk untuk lokalisasi Indonesia. Seringkali, kualitas sebuah website sangat miskin sehingga penggunanya hanya menggunakan versi bahasa Inggris. Saya tidak ingin ini terjadi pada Twitter, jadi saya mulai menerjemahkan melalui Pusat Penerjemahan Twitter (Twitter Translation Center).

Mengambil bagian dalam program relawan penerjemah Twitter pasti telah menjadi salah satu pengalaman terbaik yang pernah saya temui. Apa yang saya paling suka tentang hal itu telah mengenal orang-orang luar biasa dari seluruh dunia. Saya telah bertemu beberapa penerjemah indonesia terbaik, indonesia co-moderator yang menakjubkan, dan rekan yang luar biasa dari seluruh dunia. Secara khusus, saya senang mengembangkan hubungan dengan saingan berat sepak bola saya, @PSN dan @monica. Menonton La Liga dan Liga Champions tanpa mereka tidak akan menyenangkan.

Bila tidak menerjemahkan, saya ada belajar "International Hospitaly Management" di sebuah universitas di Auckland, Selandia Baru, atau membaca atau bermain video game. Melalui menerjemahkan Twitter, meskipun, saya baru menyadari betapa aku benar-benar suka menerjemahkan. Selain Twitter, saya juga menerjemahkan buku, artikel, blog, dan website. Mengutip komik strip pada penerjemahan, yang saya suka, "Saya tidak bisa menolong, tapi saya sangat senang pada kesempatan langka saya menemukan terjemahan yang sempurna dari satu juta kemungkinan. Ini seperti sebuah trik yang sempurna dari takdir."

Itulah yang dia tulis pada profilenya di Twitter Translation Center yang sudah saya terjemahkan ke Bahasa Indonesia pada postingan tentang Moderator Twitter Penerjemah Bahasa Indonesia ini.

Semoga info tentang Moderator Twitter Penerjemah Bahasa Indonesia ini bisa bermanfaat untuk anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar